Find Artist :   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z  
Supersonik - Ribet
RBT
SOCIAL NETWORK
Close X

Supersonik - Ribet


Aku tau kamu bener-bener sayang padaku
Tapi ada sikapmu yang aku gak suka
Tiap ku ketemu temen kamu tanya kenal dimana
Tiap ku trima telepon kamu tanya dari siapa

Handphone, handphone
Pemerikasaan rutin setiap hari
Ini nomer siapa kok baru liat
Jangan - jangan selingkuhan
Aku gak bisa jawab
Kamu aja yang curigaan
Udah jelas - jelas gak ada apa-apa

CHORUS
Kamu jelousnya keterlaluan
Sebentar - sebentar marah - marah
Kamu emang cemburuan
Mata harus lurus gak boleh lirik kanan ke kiri
Salah sedikit saja
Kamu pasti langsung marah gak karuan
jalan gak boleh jauhan harus selalu pegangan
Harus selalu deketan selalu gandengan
Ahh ribet!

Close X

Aktifkan Ring Back Tone Kamu !

This song RBT is not found
Close X
Sudahkan Anda mempunyai musiklegal player? Download di sini gratis selamanya
Download Musiklegal Player untuk PC. Download
Download Musiklegal Player untuk PC
* Full Version .

Download

Download Musiklegal Player untuk Blackberry. Download
Or Copy paste this link on Blackberry: http://musiklegal.com/blackberry
Download Song : Supersonik - Ribet